10 Artis Muda Tercantik di Indonesia Pendatang Baru 2023

Sekarang di tahun 2023-2024 banyak artis cantik muda rata-rata kelahiran 2000 an bermunculan yang mungkin ada ingin tahu siapa saja mereka, berikut daftarnya. Mereka banyak mulai memerankan sinetron dan film layar lebar. 

Jika kita mencari siapa sih artis tercantik di Indonesia mungkin akan banyak sekali. Tetapi seringkali kita temukan nama-nama lama seperti Pevita Pearce, Maudy Ayunda, atau Mikha Tambayong. Mereka adalah nama-nama artis cantik 5-10 tahun lalu.

Perbedaan Ciri Wajah Wanita Cantik dan Manis

1. Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla
Gadis cantik asal Jakarta kelahiran Oktober 1999 yang kini baru berusia 24 tahun. Nama Vanesha pasti sudah terkenal di Indonesia karena sukses memerankan Milea di film Dilan 1990 dan 1991. 

Kecantikan wajahnya tidak diragukan lagi, terlabih jago dalam akting. Pengikut Instagram sudah mencapai lebih dari 5 juta ini sepertinya akan banyak membintangi peran-peran film mengingat usianya yang masih muda. 

2. Sandrinna Michelle

Sandrinna Michelle
Sadrinna adalah Artis muda Indonesia kelahiran Januari 2007 yang usianya baru 16 tahun ini sudah sangat terkenal karena kecantikan wajahnya.

Di Instagram dibanjiri pengikut hingga 11 juta followers. Artis sekaligus model pendatang baru ini cepat heboh karena gaya pacarannya yang kurang sesuai dengan usianya.

3. Laura Moane

Artis muda cantik Laura Moane
Artis cantik kelahiran tahun 2006 di kota Bogor Jawa Barat ini usianya masih sangat muda, masih 17 tahun. Laura Moane terkenal karen membintangi sinetron Dari Jendela SMP berperan sebagai Lesti. 

Kemudian Laura Moane semakin terkenal ketika membintangi sinetron Srigala Bucin di SCTV. Kecantikan artis muda pendatang  baru ini tidak diragukan lagi, 

Wajar saja dia cantik karena keturunan blasteran Inggris dan Jawa. Karena kecantikannya dia cepat populer di Indonesia mempunyai lebih dari 3 juta pengikut.

4. Yasmin Safira Napper 

Yasmin Safira Napper
Artis cantik kelahiran November 2003 yang baru saja berusia 20 tahun ini sangat menarik perhatian. Pernah membintangi beberapa film seperti Persahabatan Bagai Kepompong, Imperfect, dan Gatotkaca.

Wajar jika akun Instagram nya cepat mendapatkan pengikut saat ini sudah lebih dari 2 Juta Followers.

5. Cut Beby Tsabina

cut beby sabina
Terkenal dengan panggilan Beby Tsabina artis cantik Indonesia keturunan Aceh ini baru berusia 21 tahun, lahir pada Oktober 2022. Beby Tsabina ternyata masih sangat muda dan bertalenta, banyak yang mengira dia sudah lebih dari 25  tahun.  

Mulai dunia artis sejak tahun 2020 hingga saat ini sudah lumayan banyak membintangi Film, karena itu dia populer hingga mempunyai lebih dari 7 juta pengikut akun instagram.

6. Safira Ratu Sofya

Safira Ratu Sofya
Artis muda berusia 21 tahun ini juga mempunyai paras sangat cantik sebagai bintang muda tanah air. Hidung mancung khas keturunan Arab sangat terlihat di wajah cantiknya.

Dia baru saja terkenal karena membintangi sinetron DJS The Movie: Biarkan Aku Menari. Jumlah pengikut di Instagram Safira Ratu sudah lebih dari 3 Juta

7. Lestari Vania Pramanita

Esta Pramanita
Sering dipanggil Esta Pramanita ini adalah artis pendatang baru kelahiran 1999 yang baru berusia 24 tahun. Dia merupakan blasteran Indonesia-Turki di membintangi sinetron Love Stories The Series.

Meskipun akun Instagram nya masih 1 juta followers jika nanti banyak membintangi film dan sinetron yakin bakal semakin bertambah.

8. Yoriko Angeline

Yoriko Angeline
Gadis cantik sebagai pemeran utama di sinetron Jingga dan Senja sebagai tari ini baru berusia 21 tahun. Usia yang sangat muda untuk berkarya di dunia sinetron dan film Indonesia.

Pada tahun 2022 Yoriko memerankan salah satu film Cinta Subuh sebagai Mira. Debut pertama untuk memulai karir di dunia per film an Indonesia.

9. Azizi Azadel

Azizi Asadel
Anggota JKT48 generasi ketujuh yang sekarang baru berusia 19 tahun ini sudah banyak membintangi sinetron. Jumlah pengikut akun Instagram Azizi terbilang banyak hingga lebih dari 1 juta pengikut

Azizi adalah gadis cantik keturuan pasangan artis Fadli Muhammad, Nur Ayu Chesty Maharani ini punya banyak fans yang kagum dengan bakat dan kecantikannya.

10. Nabila Atmaja

Nabila Atmaja
Meskipun belum se populer beberapa nama diatas, Nabila Atmaja di usai yang baru 20 tahun sudah memenangkan SCTV mencari Bintang pada tahun 2018 di usia dia saat itu masih 16  tahun.

Kecantikannya sudah tidak diragukan lagi, dia membintangi beberapa sinetron seperti Love Stories The Series, Takut Ga Sih, Dari Jendela SMP bersama dengan Sandrinna Michelle.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara