9 Rekomendasi Baju Kondangan Simple Berhijab untuk Muslimah

Pergi ke acara kondangan merupakan kegiatan yang baik dan menyenangkan. Mendatangi teman atau saudara yang sedang melangsungkan acara pernikahan. Seringkali di sinilah kita akan bertemu dengan teman lama, saudara yang juga pada datang, sehingga perlu datang dengan menggunakan baju kondangan yang bagus dan cocok sesuai acara

Bagi wanita punya banyak sekali model setelan yang bisa dipilih atau bahasa gaulnya adalah ootd (outfit of the day). Salah satunya adalah ootd baju kondangan simple berhijab untuk wanita muslimah berikut ini yang bisa kamu contoh.

Ciri khas gaya simple adalah setelan satu warna dari atas hingga bawah tetapi bisa terkesan matching, cantik dan mewah.

baju dress kondangan simple hijab model brukat

Luna Dress semi Brukat

baju kondangan simple hijab abu-abu

baju kondangan simple hijab Ungu

baju kondangan brukat hijau muda
Jika kamu suka Luna Dress bisa beli di sini

Model kain brukat memang sangat cocok untuk digunakan di acara kondangan. Dress Luna ini model agak lebar sehingga syari untuk dikenakan. 
Warna pastel abu-abu, biru, hijau dan ungu akan terkesan membuat penampilan kamu lebih muda. Tren sekarang memang lebih mengarah ke model-model warna yang cerah pastel.

Mayra Syar'J Gamis

gamis simple untuk kondangan biru

gamis coklat simple

Jika kamu suka dengan Mayra Syar"j ini bisa beli di sini

Buat kamu yang mencari model baju kondangan simple gaya gamis bisa memilih Myara ini. Modelnya lebih umum sehingga bisa dipakai untuk banyak kegiatan. Modelnya lumayan besar mulai dari ukuran M hingga XXL ada pilihan untuk berbagai ukuran badan.

Yuri Dress

ootd kondangan simple
Jika kamu suka dengan Yuri Dress ini bisa beli di sini

Masih model gamis muslimah dengan aksesoris ikat pinggang, sehingga jika dikenakan bisa disesuaikan dengan ukuran pinggang kamu

Elegan Dress
dress kondangan abu elegan

drees kondangan coklat muda

Jika kamu suka dengan Elegan Dress  ini bisa beli di sini

Rekomendasi Setelan Cerah di Acara Pernikahan

Bagi wanita umumnya lebih cocok mengenakan model pakaian yang cerah seperti biru, abu, merah muda. Hal ini karena di acara pernikahan nuansanya adalah bahagia, pesta, suka cita, sedangkan warna gelap identik dengan suasana sedih.

Sedangkan kaum pria saat datang ke acara formal seperti pernikahan biasanya menggunakan pakaian hitam seperti jas dan batik. Kamu bisa memberikan rekomendasi untuk pasangan pria untuk menggunakan.


Apakah pasangan kamu sudah sesuai dengan outfit tersebut, kalau bisa warna setelan pakaian diserasikan. Misalnya sama-sama bercorak coklat atau abu-abu.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara