Aplikasi Kasir Jowara

Tips Jadi Wanita Menarik Tanpa Harus Cantik

wanita ;lebih menarik

Sebelum melanjutkan, terlebih dulu saya mau mengatakan bahwa saya setuju jika wanita cantik itu memang lebih menarik. 

Masalahnya, bagaimana jika wanita tidak termasuk cantik, punya wajah yang pas-pas an agar bisa menarik di mata pria.

Coba mari kita melihat faktanya di sekitar,

Wanita dengan wajah biasa saja faktanya lebih banyak yang lebih cepat mendapatkan jodoh dan menikah. Tentu suatu penilaian baik bagi kita yang menilai bahwa menikah itu sesuatu pencapaian bagi seorang wanita.

Tapi jika menurut anda menarik untuk hal-hal lain, maka tulisan ini kurang tepat.

Saya sejak jaman saya sekolah SMA, kuliah, hingga bekerja, jujur saja banyak melihat wanita dengan wajah yang pas-pas an, tidak terlalu cantik mempesona justru mereka lebih cepat mendapatkan pasangan hidup dan menjadi keluarga bahagia.

"Pertama kali yang dilihat pria pada wanita memang penampilan, tapi pertimbangan utama adalah sikap dan kecocokan yang ada pada diri wanita"

Ingat, hanya laki-laki kaya dan playboy yang hanya mementingkan kecantikan sebagai faktor utama.

Pria baik pada umumnya akan banyak menilai dari sikap, kecocokan, kenyamanan. Tak jarang lelaki menilai apakah wanita ini sabar dan dapat diajak untuk membangun  rumah tangga bersama.

Jika anda hanya ingin mencari kekayaan seorang pria, maka kecantikan yang pertama harus kamu usahakan.

Wanita Terlihat Lebih Manis di Mata Pria

Bagaimana Cara Bisa Menarik Tanpa Harus Cantik?

Belajar makeup natural, memang sudah menjadi hal yang umum bahwa wanita pasti perlu makeup setidaknya minimal dan senatural mungkin.

Seperti untuk lebih menyamarkan noda di wajah dan memakai lisptik nude agar bibir lebih cerah. 

Mungkin harus mencoba berulang kali hingga menemukan cara makeup natural paling tepat. Jadi jangan khawatir ya, semakin sering belajar lama-lama akan menemukan makeup yang paling tepat.

Punya badan ideal, kamu mungkin tidak bisa banyak merubah bentuk wajah, tapi kamu bisa berusaha agar berat badan menjadi ideal. 

Badan ideal adalah suatu yang bisa diusahakan, bisa dirubah dengan usaha keras. Mungkin cukup sulit tetapi faktanya banyak orang yang berhasil melakukannya.

Ketika punya badan ideal maka akan bisa melanjutkan tips yang kedua dibawah ini


Fashion yang matching,
saya beberapa kali tertarik dengan wanita yang bisa dibilang biasa saja tapi terlihat menarik karena gaya fashionnya.

Berusaha keras mencari gaya fashion yang paling tepat dengan kondisi badan kamu, karena itu dapat membuat wanita terlihat lebih menarik perhatian.

Yaitu mulai dari atasan, bawahan, jilbab hingga sepatu punya berbagai macam gaya yang berbeda-beda tergantung jenis wajah dan badan seorang wanita.


Percaya diri, jika kamu sudah mempunyai badan yang ideal, mempunyai gaya fashion yang matching dan cocok dikenakan maka otomatis akan lebih percaya diri.

Rasa percaya diri akan memancarkan aura menarik pada diri seseorang, baik pada pria dan wanita.

Sikap percaya diri merupakan hal tak terlihat tapi efeknya sangat besar bagi pribadi setiap manusia, kepercayaan diri dapat memancarkan kharisma yang menarik.


Sikap baik, hampir semua orang suka dengan sikap yang baik. 

Terlebih jika kamu sudah punya badan ideal, fashion yang keren, selalu percaya diri kemudian sikap kamu baik pada pria,  bisa-bisa banyak pria yang tiba-tiba jadi suka jika mengenal kamu.

Tak jarang pria bisa kepedean merasa kamu  suka padanya karena sikap baik kamu. Jadi jangan berlebihan juga bersikap baik, batasi dan tetap elegan.


Elegan dan anggun
, untuk mengerem sikap terlalu percaya diri dan terlalu baik adalah sikap elegan.

Terkadang kamu juga harus santai, diam dan tidak terlalu menarik perhatian. Pada saatnya harus tampil percaya diri, tetapi di lain waktu juga santai dan tenang.

Pria juga akan ilfeel jika sikap wanita over aktif, terlalu baik bisa jadi terkesan aneh, maka dari itu kamu juga harus punya sikap yang tenang dan elegan.

Baja juga Fashion Warna Pastel bikin Wanita Lebih Anggun

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama