Begini Perilaku Ketika Cowok Introvert Jatuh Cinta

pria introvert jatuh cinta

Rasa jatuh cinta pasti dialami oleh semua orang baik pria maupun wanita. Paling banyak terjadi di usia-usia menginjak remaja 20 tahun,dimulai dari saat SMA rasa cinta pada lawan jenis mulai muncul. 

Jika tentang masalah cinta, cowok introvert seringkali perilakunya sulit ditebak. Antara dua kemungkinan, karena dia itu misterius atau kurang rasa percaya diri dalam menunjukkan rasa cinta kepada orang yang dia sukai. Saya sebagai pria dengan kepribadian introvert akan sedikit menjelaskan yang mungkin bisa menjadi petunjuk bagi kamu yang sedang menebak-nebak.

Karena tipe introvert punya kebiasaan pendiam dan pemalu di depan umum, hal tersebut akan jadi masalah ketika dihadapan wanita yang dia suka. Dia akan sulit menunjukkan rasa sukanya, bahkan tidak akan berani untuk sekedar menyapa, apalagi mengajak ngobrol.

Tetapi ketika jatuh cinta dia akan antusias jika bisa dekat dan melihat wanita yang dia suka. Mungkin bisa sekelas, satu anggota kelompok, atau kegiatan barang.

Kelebihan dan Kekurangan Orang Introvert

Ciri cowok introvert ketika jatuh cinta

Mungkin perilakunya sulit ditebak tetapi ada tanda yang bisa menjadi petunjuk sikap pemalunya tersebut.

Jika dia pria introvert yang pemalu,

Dia suka memandangi wanita secara diam-diam, suka jika dekat dengan wanita yang dia suka. Perilakunya hanya sebatas diam-diam jadi pengagum rahasia. 

Kadang mungkin juga akan berusaha mengajak komunikasi lewat chat atau dm Instagram story kamu. 

Saat wanita yang diam-diam dia sukai meminta bantuan, dan wanita itu mengucap terimakasih pada si cowok introvert itu akan kelihatan salah tingkah atau semakin terdiam berkeringat dingin. 

Dia akan sulit mengendalikan perasaan gembira ketika wanita yang dia suka mengucap terimakasih padanya.

Jika kamu wanita, silahkan kamu coba praktekkan sendiri untuk melihat bagaimana sikapnya. Tetapi jika kamu pria, maka lebih baik kamu belajar menjadi pria yang lebih percaya diri untuk menunjukkan rasa suka.

Meskipun dia cowok introvert yang tingkah lakunya sedikit pemalu dan kurang percaya diri di hadapan wanita yang dia suka, tetapi bisa jadi punya kharisma atau daya tarik tersendiri. Bisa jadi dia punya penampilan yang good looking, baik, dan rajin ibadah tapi introvert.

Ini Kharisma Seorang Introvert

Jika kamu wanita tertarik pada seorang cowok introvert

Cobalah sering minta pertolongan dia kemudian kamu ucapkan terimakasih dan mungkin memujinya. Kamu tidak perlu menunjukkan rasa tertarik, tidak perlu membuat kode-kode untuk memancing dia.

Yang kamu perlukan adalah membuat si cowok introvert ini merasa percaya diri di depan kamu. Salah satunya adalah dengan berterimakasih dan memuji apa yang telah dia lakukan.

Tetapi sebelumnya harus kamu ketahui bahwa dia tertarik apa tidak denganmu. Jika dia bersemangat saat menolong kamu, maka dia kemungkinan juga suka kepadamu.

Berilah kejutan pada dia ketika menolong sesuatu hal yang sulit seperti memberi di jajan. Hal ini akan membuat hati cowok introvert berbunga-bunga.

Jangan sungkan mengajak dia ke acara kegiatan seperti acara sekolah atau kampus. Mengajak dia ke sebuah organisasi yang baik adalah salah satu cara kamu bisa banyak kegiatan dan minta pertolongan dia.

Kamu tidak perlu ganti menolong dia jika dia tidak meminta, gantilah dengan memberi hadiah makanan ringan khusus buat dia. 

Orang introvert itu setia

Cowok introvert terkenal susah mendekati wanita karena rasa mindernya, sedangkan wanita makhluk yang suka jika diperjuangkan dan dipuji oleh pria. Dua hal berlawanan akhirnya akan susah bagi introvert untuk mendapatkan pasangan.

Untuk bisa mengajak ngobrol dengan wanita yang dia suka saja mungkin sangat sulit, apalagi sampai melakukan pdkt layaknya pria playboy.

Cara Pdkt Lewat Chat Wa

Tapi cowok introvert setia, sekali ada wanita yang peduli dan menghargai dengan dia, maka dia akan menganggap wanita itu berharga. Jika sampai menjalin hubungan cinta maka akan setia pada pasangannya. 

Cowok introvert itu jelas sulit selingkuh, untuk mendapatkan satu saja belum tentu bisa. Jadi kalau dapat kemungkinan akan sangat setia.

Jadi jangan khawatir untuk mencoba menjalin hubungan yang baik dengan dia. Tidak ada yang salah kamu lebih dulu mengajak kegiatan dan meminta pertolongan apalagi di posisi seorang wanita.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara