Aplikasi Kasir Jowara

7 Artis Pria Indonesia Ganteng dan Karismatik No Debat

Alifandofla.com - Indonesia banyak mempunyai artis atau aktor pria ganteng jago dalam akting dan digemari para fans wanita. Tetapi belum banyak artis ganteng sekaligus karismatik yang punya daya tarik tersendiri, dihormati oleh kalangan pria dan disukai oleh wanita.

Sepertinya syarat untuk menjadi pemeran pria salah satu paling umum selain jago akting juga punya wajah ganteng, sehingga menyenangkan untuk dilihat. Apalagi untuk pemeran film sinetron atau drama dimana banyak penggemar wanita.

Artis pria adalah seorang pria yang terkenal dalam bidang seni dan hiburan, film, televisi, dan juga musik. Mereka biasanya memiliki bakat dan kemampuan yang luar biasa dalam bidang mereka dan sering kali memiliki penggemar. Salah satu contoh musisi dengan penggemar banyak adalah Ariel Noah.

Orang karismatik adalah orang yang memiliki kemampuan untuk menarik perhatian dan bisa menjadi inspirasi dari orang lain dengan  daya tarik sisi kepribadian dan fisik yang kuat. Misalnya penampilan menarik, postur tubuh yang baik, atau bahasa tubuh menonjol.

Selain itu orang berkarisma memiliki kepribadian autentik dan tidak mencoba untuk menjadi orang lain. Dia dihormati oleh orang lain merasa segan dan kagum dengan karakter dia.

Ciri Wajah Berkharisma

Artis Pria Ganteng dan Karismatik

1. Reza Rahadian

artis karismatik reza rahadian

Reza Rahadian adalah seorang aktor asal Indonesia yang lahir pada tanggal 5 Maret 1987 di Jakarta. Ia merupakan salah satu aktor terkenal di Indonesia dan telah memenangkan berbagai penghargaan untuk karyanya dalam perfilman. Selain banyak penggemar dia juga aktor karismatik yang banyak dihormati di kalangan artis.

Reza Rahadian dikenal sebagai aktor yang sangat berbakat dan mampu membawakan peran dengan sangat baik. Ia memiliki kemampuan akting yang kuat dan mampu menghidupkan karakter bisa dia perankan dengan baik. Selain itu, ia juga dikenal sebagai aktor yang sangat serius dan fokus dalam mempersiapkan diri untuk memerankan sebuah karakter.

Selain kariernya di dunia akting, Reza Rahadian juga aktif dalam kegiatan sosial dan lingkungan. Ia terlibat dalam berbagai kegiatan lingkungan, pendidikan, dan hak asasi manusia. Reza juga aktif dalam mendukung kampanye-kampanye sosial kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

2. Ariel Noah

Ariel artis ganteng berkarisma
Ariel Noah nama aslinya Nazril Irham  lahir pada tanggal 16 September 1981 di Jakarta, Indonesia.Dia aadalah vokalis Indonesia yang karismatik terkenal disukai para wanita.

Ariel Noah memulai karir musiknya sejak tahun 2000-an ban musik pop Peterpan sebagai vokalis. Bersama Peterpan, Ariel Noah juga dikenal sebagai seorang penulis lagu yang produktif. Ia menulis banyak lagu untuk band Noah dan juga untuk beberapa artis lainnya di Indonesia. Ia juga pernah menjadi juri dalam acara pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol pada beberapa musim.

Pada tahun 2012, Peterpan mengganti nama menjadi Noah dan merilis album studio pertama mereka dengan nama yang baru pada tahun yang sama. 

3. Vino G Bastian

artis vino g bastian
Aktor kelahiran maret 1982 ini sekarang Vino G Bastian berusia 40 tahun. Aktor pria multitalenta dan selalu totalitas saat memerankan karakter dia adalah Vino G Basitian. Bagi yang pernah nonton film Realita Cinta dan Rock n Roll pasti sangat kenal.

Dia seorang aktor berkarisma karena memiliki kemampuan akting yang baik. Ia mampu menghidupkan karakter yang diperankan dengan baik dan mampu mengekspresikan emosi dengan tepat. Selain kemampuan aktingnya, Vino juga memiliki penampilan menarik. Ia sering dipilih untuk peran sebagai pria tampan dan atletis.

4. Nicholas Saputra 

nicholas saputra
Aktor kelahiran 24 Februari 1984 di Jakarta, Indonesia mulai dikenal sebagai aktor melalui film "Ada Apa Dengan Cinta?" pada tahun 2002, yang sukses besar di Indonesia. Ia kemudian membintangi banyak film lainnya seperti "Gie" (2005), "3 Hari Untuk Selamanya" (2007), "Perahu Kertas" (2012), dan "A Copy of My Mind" (2015).

Nicolas Saputra dikenal sebagai aktor yang memiliki kemampuan akting yang baik dan mampu memerankan karakter dengan baik dan konsisten. Ia juga dikenal sebagai seorang aktor yang memiliki kepekaan dalam memilih peran dan berusaha untuk selalu terlibat dalam karya-karya bermutu.

Karena fisik yang tampan dan karakter yang coool Nicolas Saputra punya karisma yang tinggi di mata wanita. 

5. Andika Kangen Band

Andika Kangen Band
Siapa sih yang gak kenal dengan Babang Tamvan atau Andika Kangen Band. Meskipun dinilai mempunyai paras kurang ganteng, justru mempunyai kepercayaan diri dan keunikan dari Andika menjadi daya tarik tersendiri.

Dia banyak disukai wanita maupun pria sebagai sosok vokalis yang baik, ramah dan lucu. Jadi karismatik tidak harus ganteng tapi juga punya kepribadian yang menarik.

Lagu-lagu Kangen Band bisa hidup jika dibawakan oleh Andika. Banyak sekali orang hafal dengan lirik-lirik cinta dari setiap lagunya memang enak sekali di dengarkan.

6. Abimana Aryasatya

Abimana
Abimana lebih terkenal sering membintangi film layar lebar, punya peran karakter yang maskulin dan gagah seperti saat memerankan di film Srigala Terakhir dan menjadi tokoh utama Gundala. 

Abimana menjadi sosok aktor maskulin dengan fisik yang keren sehingga punya karisma tersendiri. Dia dikagumi karena mampu mendalami karakter dengan baik dalam setiap peran.

7. Rio Dewanto

rio dewanto
Artis ganteng Indonesia dengan fisik yang maskulin salah satunya dia adalah Rio Dewanto. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 28 November 1987. Rio Dewanto memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 2009.

Rio mulai terkenal sejak memeran kan film Filosofi Kopi sebagai tokoh utama Jody. Bermain bersama Chicko Jeriko sebagai Ben. Rio berperan sebagai Setelah itu, ia mulai dikenal oleh publik dan mendapatkan banyak peran dalam beberapa film.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama