Fakta Sifat Wanita Cantik yang Kurang Menyenangkan

fakta sifat wanita cantik

Alifandofla.com - Kita pasti dari usia remaja hingga dewasa sering melihat bagaimana fakta sifat wanita cantik di lingkungan, sekolah, kampus atau tempat kerja. Memang bagi pria wanita cantik mempunyai daya tarik tersendiri, naluri pria suka dengan wanita cantik.

Tapi sayangnya kita banyak juga menjumpai sifat wanita cantik yang kurang menyenangkan. Dia merasa cantik, dan banyak yang mengejarnya. Kecantikannya tak jarang membuat dia lupa diri, sehingga merasa lebih unggul dari yang lain.

Kenapa Orang Cantik Lebih Dihargai?

Apalagi jika dia merasa banyak pria yang mengejar-ngejar dia, banyak yang memberi pujian dan perhatian maka akan muncul perasaan sombong. Ada beberapa fakta sifat wanita cantik yang kurang menyenangkan seperti:

1. Cuek kurang menghargai orang lain

Mungkin kamu pernah melihat di lingkungan sekolah atau kampus, wanita cantik yang sudah mempunyai sircle mereka cuek terhadap orang lain. Padahal sikap sosialisasi dan komunikasi yang baik itu ramah kepada semua orang.

Apalagi dia sudah mempunyai cowok, dia akan jarang berkumpul dengan teman-teman perempuan yang dianggap biasa saja. Pria lain yang tidak punya kelebihan apa-apa dan bukan siapa-siapa akan lebih dicueki.

Jika kamu sebagai pria ingin berusaha mendekati wanita cuek seperti ini butuh banyak modal, mulai dari penampilan, sikap perhatian, menjadi pria yang berbeda, dan mungkin juga modal harta.

2. Muncul sikap sombong

Wajar saja karena dia sudah unggul cantik, dia sadar banyak cowok yang suka dan mengejarnya, tak heran jika dia merasa sombong karena kecantikannya. 

Mendekati wanita seperti ini akan merepotkan diri sendiri karena dia sudah banyak yang mengejar-ngejar, memberi perhatian bahkan banyak pria yang sering memberikan suatu hal yang berharga demi mendapatkan cintanya.

Jika kamu hanya pria biasa saja mending tidak mendekati jenis wanita cantik yang sombong karena merasa banyak mengejarnya. Lebih baik mencari wanita yang baik sikapnya dan ramah.

3. Menilai materi atau matre

Wanita cantik mereka selalu punya kesempatan untuk memilih diantara banyak pria yang mendekatinya, maka dia akan mencari yang paling sempurna. Selain mencari pria yang baik dan perhatian, tetapi juga mapan dan kaya.

Sudah menjadi hal umum sering kita lihat bahwa fakta wanita cantik pasti mencari pria yang kaya. Bahkan tak jarang keluar dari kata-kata mereka bahwa "cantik butuh modal"

Seolah-olah harta jadi segalanya, mereka menggunakan kecantikannya untuk memenuhi hasrat keinginan mempunyai barang-barang mahal.

Arti Kata Matre can Contohnya dalam Kehidupan

4. Merasa selalu benar

Sebutan "wanita selalu benar" ini memang umum hampir terjadi pada hubungan pria dan wanita, baik saat masih pacaran maupun sudah menikah.

Apalagi bagi mereka yang merasa cantik, merasa sombong dengan kecantikan dirinya akan lebih merasa benar, pendapat dan keinginannya ingin dibenarkan dan disetujui.

Itu karena banyak pria yang suka memuji-muji dirinya saat pdkt. Sering mendapatkan pujian membuat dia merasa paling benar dalam setiap keputusan.

Hati-hati jika menjalin hubungan dengan wanita semacam ini akan banyak mengalah, jika tidak sabar dan benar-benar cinta akan membuat perselisihan.

5. Rentan selingkuh

Fakta bahwa wanita cantik pasti sudah menjalin hubungan cinta sejak jaman SMA, kuliah, mungkin dia sudah beberapa kali ganti pacar. Ya karena dia banyak yang mengejar, banyak pria yang memperebutkannya sejak jaman sekolah.

Karena banyak pria yang mendekatinya meskipun sudah mempunyai pasangan, hal tersebut bisa ada kemungkinan selingkuh. Apalagi jika pasangan nya saat ini banyak kekurangan, banyak kesalahan.

Tak jarang dia masih menyimpan kontak salah satu mantannya. Jika dia masih ada sedikit perasaan bisa jadi dia masih berkomunikasi.

6. Merasa kecantikan paling berharga

Sekarang ada istilah yang dihargai adalah mereka yang "good looking" atau penampilan yang baik. Artinya ya wanita yang cantik atau pria ganteng.

Banyak pria menilai dan lebih suka wanita yang cantik dari segi penampilan wajah glowing, kulit putih mulus. Sehingga skincare dan makeup pun semakin laris di pasaran.

Bukan hal aneh lagi sekarang hampir semua wanita ingin tampil glowing kerena merasa kecantikan itu paling berharga. 

Perbedaan Wajah Wanita Cantik dan Manis

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara