7 Ide Snack yang Cocok untuk Kado atau Hadiah

Alifandofla.com - Jika kamu saat ini sedang merencanakan memberi kado kepada seseorang, apakah itu teman dekat, pacar atau anak kecil, mungkin snack atau jajanan adalah kado paling sederhana tapi bisa buat si dia suka jika kamu tepat memilih.

Wanita dan anak-anak biasanya pasti suka jika diberi hadiah berupa jajanan snack yang dia suka. Kamu bisa mencari ide snack yang cocok untuk kado atau hadiah berikut ini.

Kamu bisa dengan mudah menemukan di toko swalayan atau di minimarket seperti Indomaret dan Alfamart.

Rekomendasi Jajanan di Indomaret yang Enak dan Murah

1. Wafer Astor

wafer astor
Rasanya yang enak coklatnya terasa dan wafernya  renyah hampir disukai oleh semua orang yang suka coklat. Selain itu bentuk bungkusnya juga bagus dan mewah jadi akan cocok dijadikan snack sebagai hadiah.

2. Pocky stick

Snack pocky

Bahkan Pocky stick sampai terkenal menjadi snack kado dengan sebutan Pocky love yang disusun menjadi bentuk hati. Ada banyak varian rasa seperti strawberry, matcha, dan coklat, kamu bisa memilih sesuai kesukaan orang yang akan diberi hadiah.

3. Nextar Nastar

kado snack nextar
Nastar lembut dengan isi krim berbagai varian rasa ini juga banyak disukai oleh wanita dan anak-anak. Tekstur kue nastar yang lembut ditambah dengan rasa manis yang enak.

4. Wafer Beng Beng

snack beng beng untuk kado
Wafer lapis coklat satu ini sangat populer dimana-mana ada karena memang banyak orang yang suka. Jika ditaruh di dalam kulkas  bisa lebih awet dan enak katanya.

Jajanan di Indomaret yang Disukai Wanita

5. Coklat Silverqueen

coklat sliverqueen

Kalau kamu ingin memberi kado kepada orang spesial seperti gebetan atau pacar seperti wajib untuk menyertakan silverqueen sebagai salah satu snack kado sebagai hadiah.

6. Pringles potato

pringles potato
Jika kamu ingin memberi hadiah yang terkesan mewah maka bisa memilih Pringles untuk menyertakan di dalam daftar kado. Hampir semua orang suka snack kentang satu ini rasanya memang enak dan awet untuk menjadi cemilan.

7. Sosis Kanzler

snack kado sosis kanzler

Sosis lezat siap makan ini lagi disukai banyak anak-anak dan wanita, jika kamu ingin memberi hadiah kado ke anak-anak atau perempuan bisa menyertakan sosis Kanzler. Perhatikan varian rasanya jangan sampai salah pilih, jika mau diberikan ke anak kecil yang tidak suka pedas, ada pilihan rasa original.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara