Begini Wajah Cantik Natural dari Sudut Pandang Pria

wanita cantik natural

Ada ga sih wanita cantik natural? jawabannya jelas ada, yaitu cantik yang identik diakui ketika tidak menggunakan makeup. Tetapi perlu diketahui bahwa cantik natural itu biasanya setiap penilaian pria berbeda-beda.

Saya akan memberikan di tulisan ini sebagai pria memandang wanita yang cantik natural itu jelas ada dengan berbagai kondisi dimana pria bisa melihat wanita dengan wajah apa adanya tetapi tetap cantik.

Kondisi dimana bisa melihat wanita dalam keadaan natural

"setelah bangun tidur"

Bukan cuma bisa lihat pasangan sendiri, melihat wajah wanita saat bangun tidur bisa ketika ikut organisasi seringkali ada kegiatan bersama seperti camping, kemah, makrab yang menginap beberapa hari.

Atau saat menjenguk teman wanita sakit, pasti dia tidak memakai makeup saat istirahat karena sakit.

Selain itu bisa juga kok melihat secara langsung apakah makeup yang dipakai itu sangat tebal sehingga menutupi wajah aslinya. 

Karena setiap wanita berbeda-beda dalam memakai makeup, banyak kok yang suka hanya tipis agar kelihatan fresh di wajah tidak terlihat pucat, seperti bedak dan lisptik.

Ciri-Ciri Wajah Wanita Cantik Natural

1. Wajah proposional
Yaitu tipe wajahnya seimbang antara mata, bibir, gigi dan juga hidung. Selain itu bentuk muka juga pas tidak bulat atau lonjong. Biasanya juga cenderung tipe wanita yang manis, karena punya wajah yang proposional ini.

Hidungnya pas tidak terlalu mancung dan tidak juga pesek, punya bibir yang pas seperti kebanyakan wanita normal.

2. Wajah yang bersih
Kebanyakan wanita akan terganggu penampilan wajahnya jika mempunyai jerawat dan bekas flek hitam pada muka. 

Inilah yang menjadi penyebab wanita yang sebenarnya sudah cantik alami tetapi menjadi terganggu akibat jerawat dan bekas warna hitam.

Berkulit putih menjadi nilai plus yang menjadikan lebih cantik, tetapi berkulit coklat juga akan tetap cantik dan manis jika wajahnya bersih.

3. Berat badan ideal
Ketika berat badan berlebih biasanya bentuk wajah juga akan terpengaruh menjadi bulat, chubby, dan gemuk.

Lemak pada wajah sangat mengurangi kecantikan bentuk muka yang paling sering terjadi. Apalagi kadar lemak juga menyebabkan muka terlihat tidak segar dan pucat. 

Karena itulah banyak wanita yang berhasil menjalankan program diet akan terlihat lebih cantik. Berat badan lebih menjadi masalah paling umum para wanita masa kini, menjadi tertutup kecantikannya. 

4. Cantik tanpa Makeup
Jika ketiga hal diatas ada pada seorang wanita, biasanya dia akan terlihat cantik tanpa makeup. Memang tidak mudah di jaman sekarang yang biasanya selalu ada jerawat dan bekas yang mengganggu penampilan.

Karena itu menjaga pola hidup sehat dan perawatan baik dilakukan wanita agar wajahnya bersih dan cantik.

5. Wajah cerah dan sehat
Banyak wanita sekarang wajahnya kusam dan pucat jika tanpa makeup karena gaya hidup yang kurang sehat, seperti pola makan dan jarang olahraga.

Salah satu cara agar cantik alami adalah konsumsi makanan sehat, rajin makan buah dan sayur, rutin olahraga. Karena itu banyak perempuan awet muda meskipun berusia tua karena rajin olahraga dan menjaga pola makan sehat.

Kelebihan Wanita Manis dibandingkan Cantik

Apakah Wanita Gemuk tetap Terlihat Cantik?

Jika dari segi persepsi masing-masing pria bisa saja wanita gemuk itu tetap terlihat cantik karena faktor selera, tetapi jika melihat secara umum justru badan gemuk menutupi kecantikan wanita. Badan ideal tetap lebih cantik dibandingkan berbadan gemuk.

Bukti bahwa sangat jarang ada model fashion seorang wanita dengan postut tubuh yang berbadan gemuk. 

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara